Thursday, April 23, 2015

CARA MENDAFTAR JADI PENAYANG IKLAN ATAU PUBLISHER IKLAN DI KLIK SAYA

Bagi sahabat bloger tentu tidak asing lagi dengan Kliksaya.com, situs ini merupakan salah satu agen periklanan di Indonesia yang terbukti membayar setiap komisi yang didapat oleh publishernya.

Kliksaya merupakan salah satu alternatif untuk menghasilkan uang dari blog, sebagai publisher iklan ppc lokal.
Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu apa itu iklan PPC, Iklan PPC adalah Iklan Pay Per Clik atau penerbit / publiser iklan akan di bayar setiap kali ada klik. Biasanya harga untuk sekali kliknya berbeda untuk setiap iklan yang di tayangkan.



Situs Kliksaya dibuat khusus untuk Penerbit Iklan (Publisher). Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com.

Syarat untuk jadi penerbit iklan kliksaya di blog:
Persyaratan utama untuk menjadi penerbit KlikSaya.Com adalah situs Anda harus memiliki traffic yang cukup tinggi, yaitu minimal 10.000 pageview per bulan. Mengapa kami mensyaratkan seperti itu? Karena tanpa adanya traffic, berarti tidak akan ada yang mengklik iklan. Artinya penerbit juga tidak akan menerima komisi dari jaringan periklanan.

Cara mendaftar sebagai penerbit Kliksaya.com
cara mendaftar sangat mudah cukup klik disini, dan kemudian isikan formulir data data pribadi anda sesuai ID anda.

Selamat mencoba semoga sukses.

No comments:

Post a Comment