Saturday, June 25, 2016

MANFAAT MEMBUAT SEBUAH BLOG

Menjadi seorang blogger mungkin menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang, namun bagi sebagian orang menjadi seorang seorang blogger adalah sebuah pekerjaan, karena sudah bukan rahasia lagi ada yang jadi milyarder hanya dengan menulis di blog atau web.

Blog juga bisa sebagai buku harian online, sarana belajar menulis dan juga bisa buat membangun sebuah bisnis dan promosi produk dan jasa kita.

Pengguna internet bila tidak mempunyai blog menurut saya adalah rugi besar, tidak bisa ikut mengendalikan informasi, hanya sebagai penonton saja dan bahkan hanya sebagai korban internet saja.

Berikut beberapa manfaat kita mempunyai sebuah blog atau website.



  1. MENDAPAT PEKERJAAN YANG LEBIH BAIK
  2. MEMULAI SBUAH BISNIS BARU
  3. MENDAPAT KLIEN DAN RELASI BISNIS
  4. BISA MENJADI SEORANG PENULIS HANDAL
  5. BISA MENYALURKAN HOBI MENULIS 
  6. BERBAGI BANYAK HAL KESELURUH DUNIA
  7. BERPELUANG MENJADI PENULIS BLOG TERKENAL
  8. MENJALIN SILATURAHMI KEPADA BANYAK ORANG 
  9. MEMPEROLEH PENGHASILAN 
Blog juga membantu kita merekam memori kita tentang apa yang telah kita tulis pada masa lalu dan tentunya membantu kita agar tidak menjadi pikun karena pikiran kita selalu aktif menuangkan imajinasi kita kedalam artikel-artikel yang kita tulis.

Manfaat lain yang lebih berkah dan menurut saya sangat luarbiasa adalah, kita bisa membantu orang lain dengan pengalaman yang kita alami, yang telah kita tulis dalam artikel, sehingga bermanfaat buat para pembaca blog kita. (karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang terus menerus dibagikan kepada orang lain)

Demikianlah sedikit tulisan dari saya mudah mudahan ada manfaatnya bagi kita semua.

baca juga: Klik iklan dapat uang dari internet

No comments:

Post a Comment